Discovery Fantastic
BenQ menghadirkan proyektor terbaru yang dapat menghasilkan gambar sebesar 2 meter ( 81 inci ) pada jarak peletakan proyektor hanya 1 meter dari layar.






BenQ






 
BenQ MP772ST
Berangsur angsur teknologi proyektor makin maju. Alat yang fisiknya besar, dengan letak yang harus melintang diruangan kelas dan meeting, sekarang fisiknya menciut, bisa diletakan makin dekat dengan layar sehingga sama sekali tidak menghalangi. Khusus untuk penggunaan proyektor didalam ruang meeting dan kelas ajar yang kecil, ada teknologi Ultra Short Throw yang ditawarkan oleh pabrik proyektor.
BenQ ProyektorBenQ Proyektor

2 Meter Lebar Layar yang di hasilkan
jarak1M


Layar Makin Besar Jarak Tetap 1 Meter

Pada hari Senin tanggal 19 Oktober, PT. Galva Technologies meluncurkan total 6 projektor baru dengan dua model diantaranya BENQ MP772ST dan MP776ST bisa menampilkan gambar sebesar 2 meter ( 81 inci ) pada jarak peletakan proyektor hanya 1 meter dari layar. Teknologi Ultra Short Throw ( UST ) pada kedua model baru ini melengkapi model MP515ST dan MP552ST yang telah mulai dipasarkan tahun 2008 lalu. Kedua model yang terakhir disebutkan bisa menampilkan gambar sebesar 1.4 m ( 55 inci ). Jadi ada peningkatan teknologi lensa yang dipasangkan didalam proyektor untuk menghasilkan gambar yang lebih besar tanpa perlu memundurkan proyektor.

Keuntungan Short Throw

  • Dengan proyektor kini terletak didepan kelas bukan dibelakang kelas, maka ganguan bayangan yang secara tidak sengaja ditimbulkan oleh murid atau peserta meeting bisa dihilangkan.
  • Guru dan presenter tidak akan mengalami kesilauan dan dapat berinterksi dengan semua orang diruangan dengan leluasa.
  • Peserta diruangan dapat berdiri dibelakang proyektor yang letaknya hanya 1 meter dari layar dan berinteraksi dengan menunjuk langsung ke layar.
0 Responses

Posting Komentar