Discovery Fantastic
Lo lagi galau ! iya kata-kata ini sebagian dari orang sering mengucapkan ataupun update status dari jejaring sosial seperti Twitter, Facebook dan lain sebagainya.

Galau menurut gue sah-sah aja selama itu baik untuk diri sendiri maupun orang lain dalam hal ini galau positif. Galau juga bisa dijadikan inspirasi membuat kita atau mengubah diri kita menjadi lebih baik lagi.

Dalam status jejaring sosial  atau sms sering sekali kita komen-komen tentang galau, seperti contoh nya:

A : Gue lagi galau ne !

B : hem galau kenapa lo ?

A : gue juga ga tahu kenapa tiba-tiba jadi galau mood on!

B : lah kok bisa ga tahu seh, pasti diputisin sama pacar ya?

A : heeem, ga tuh, mungkin gue lagi kecapean kali ya, hingga membuat
    segalau begini, galau makan, galau setress mikirin ujian, galau mikiran utang (ahahaa) dan lain sebagainya.

B : ohh, ahhaha iya semua orang pasti sering mengalami yang namanya
    galau. So loh boleh-boleh saja galau asalkan bagus untuk diri sendiri (galau positif).

A : hem iya juga ya, yaudah thx buat masukkannya, moga aja
    galau gue cepat berlalu.

B : hem amin. galau itu mormal. ehhehe so lo galau aja terus (kidding and          ngecengin)

Seperti percakapan  di atas, topik galau juga bisa dijadikan lelucon untuk ngecengin teman sebagai hiburan semata. So ga ada katanya ga galau, galau its normal (galau positif).


Tulisan ini sebagai hiburan semata aja, biar sedikit menghibur ehehe, ternyata galau itu asik juga ya selama itu positif dan tidak berlebihan.
       
1 Response
  1. antonius Says:

    waw halaman yang bagus , artikelnya juga . selain bagus , artikel ini sangat membantu saya . di tunggu postingan berikutnya yaaa.. Terima Kasih


Posting Komentar