Discovery Fantastic


Ternyata hati perlu dijaga karena banyak sekali berbagai macam penyakit yang timbul..dan putus cinta juga bikin hati sakit ahhahaa,,,,, nie..ada beberapa penyakit hati, namun alangkah lebih baiknya kita mengatahui terlebih dahulu mengenai pengertian hati itu sendiri.

Hati adalah kanker ganas (cancerous) tumor yang bentuk dari sel-sel yang membentuk hati. Sejak hati terdiri dari beberapa jenis sel, beberapa jenis Tumors dapat tumbuh di organ. Hepatocellular bisul kanker yang paling umum adalah bentuk kanker hati pada orang dewasa.

Kanker hati sering disebut "penyakit diam." Pasien seringkali tidak mengalami gejala sampai kanker pada tahap kemudian, sehingga jarang ditemukan awal. Sebagai kanker tumbuh, beberapa pasien mungkin mengalami gejala seperti sakit di perut sebelah kanan atas melalui bagian belakang dan bahu, bloating, berat badan, kehilangan nafsu makan, kelelahan, mual, muntah, demam, dan penyakit kuning. Lain-lain penyakit hati dan masalah-masalah kesehatan juga dapat menyebabkan gejala-gejala tersebut, tapi setiap orang mengalami gejala seperti ini harus melihat dengan dokter.

 
Tidak ada tes skrining untuk kanker hati, dan lebih kecil Tumor sulit untuk mendeteksi fisik selama ujian. Banyak pasien kanker hati setelah mengembangkan hidup dengan sirosis untuk waktu yang panjang.

Beberapa tes diagnostik untuk kanker hati mungkin termasuk ultrasound, CT scan, MRI, angiography, biopsi, dan / atau laparoscopy.

Kedua ukuran tumor dan apakah pasien menderita sirosis adalah faktor dalam memilih untuk pengobatan kanker hati. Orang tanpa sirosis Mei menjalani operasi untuk mengeluarkan tumor atau mungkin administratif perawatan yang merusak tumor non-surgically, seperti mereka injecting dengan alkohol atau menggunakan radiofrequency ablation ke panas ke suhu tinggi. Kebanyakan dokter menyarankan transplantasi hati jika pasien telah sirosis atau jika tumor yang sangat besar hadir. 
 
 Sumber:http://kesehatan.07x.net/index.php/kanker-hati-liver-cancer/63-kanker-hati-liver-cancer.html

0 Responses

Posting Komentar