Discovery Fantastic
Tugas Soft Skill: Manajemen Proyek dan Resiko
By: inovationendit

Abstrak

Dalam pembuatan sebuah proyek harus ada tujuan dimana tujuan teersebut sebagai karya seni yang bisa memotivasi orang-orang dalam hal berkarya, dan kita lihat bahwa film merupakan sebagai sarana hiburan, pendidikan dan lain-lain. dari pembuatan proyek tersebut sasaran harus serta sasaran yang dinginkan, Dalam pembuatan proyek film ini dibutuhkan yang namanya kerja sama.

kata kunci: proyek film, sasaran harus film, dan sasaran yang dinginkan pembuatan film, tujuan film itu dibuat.


Pendahuluan

Film merupakan tidak asing lagi diseluruh dunia, semua orang suka menonton film, dengan adanya pembuatan sebuah proyek film, maka ide-ide semakin bermunculan dan sebagai daya tarik dan memikat hati penonton. Dalam pembutan sebuah proyek film maka sangat dibutuhkan kualitasnya karena dengan kualitas tersebut maka par penonton bisa menilai dan menikmati hasil karya yang sudah dibuat, dalam hal ini juga bisa mendapatkan penghargan dari sisi kulitas dari suatu film.

Manajemen Proyek
Seperti yang telah dibahas mengenai teori proyek, maka disini saya akan merinci semua dari teori-teori sebelumnya. Pada kesempatan kali ini saya akan mebahas proyek film.

  • Proyek Film


Seperti yang kita ketahui bahwa film merupakan media yang tidak asing lagi didengar diseluruh dunia, dimana film sendiri pada dunia industri perfilman sangat mengikat hati para penonton dan sebagai sarana hiburan. Dalam proyek film bertujuan untuk menghibur, education, dan sebagai kereativitas, strategis dan finansial. Tetapi itu semua harus ada awal dan akhir pengerjaannya baik segi waktu, biaya, kerjasama, dan setelah selesai dilaksanakan pengenalan pada semua penonton atau sering kita kenal sebagai promosi.

  • Sasaran "Harus"
  1. Semua proyek harus memenuhi standar hukum yang berlaku, kemananan dan lingkungan.
  2. Semua proyek film mendapat rating.
  3. Semua proyek tidak memiliki efek yang berlawanan dengan operasi yang ada.
  4. Kualitas dari yang pembuatan film tersebut .

  • Sasaran "Diinginkan"
  1. Menjadi dominasi dan mendapatkan penghargaan.
  2. Menciptakan sedikitnya satu karakter animasi baru setiap tahun yang dapat menjadi bintang diseri kartun atau seri tv.
  3. Menambah pengetahuan baik pesan moral dan lain-lain.
  4. Menghasilkan profil yang berkualitas.
  5. Menambah kreativitas untuk bersaing secara positif.
  6. Menambah kekompakan atau kerjasama yang baik antara satu sama lainnya.

Referensi
http://semuareview.wordpress.com
http://www.andipublisher.com




0 Responses

Posting Komentar