Discovery Fantastic
Softskill        : Bahasa Indonesia 2

BY               : Ledi Dianto



Lagi-lagi kita bicara tentang kehidupan, mau tidak mau kita harus melaksanakan kewajiban yang sudah ada, seperti: belajar, kerja dan lain sebagainya. Namun ada hal yang prioritas kewajiban yang tidak boleh ditunda dan wajib untuk dilaksanakan. Kewajibanyang utama ini banyak sekali godaan dan sering kali diabaikan. Pasti kalian sudah paham yang saya maksud ... ????
 
Ibadah adalah prioritas utama yang mesti dilaksanakan, terutama sholat. Banyak sekali orang tanpa terkecuali saya maupun kalian yang meremehkan dan mengabikan sholat. Alasannya bermacam-macam sibuklah tau apalah. Tidak heran itulah sifat manusia, sholat adalah tiang agama berarti kalau kita meninggalkan sholat maka tiang itu akan rapuh dan patah dan berakibat sangat fatal sekali. Ada baiknya mari sekrang kita sadar akn berartinya sholat, karena dengan sholat kita menyembah Allah, ini berarti bahwa kita tunduk dan patut kepadanya karena kita semua  adalah makhluk ciptaanya yang tidak kekal dan memerlukan namanya perlindungan dari sang pencipta.

Selain sholat apakah kita sering bernyanyi dibandingkan mengaji, apakah kita sering mendengarkan musik dibandingkan dengan suara orang mengaji???? semua asti sudah tahu jawaban pilihan yang ada. Mulai dari sekarang berbenah pad diri sendiri, bercermin tidak ada yang kekal semua hanya titipan masih ada tempat kekal abadi diakhirat, dunia sesaat banyak lah beramal. Sadarlah Semua ^_^ .


0 Responses

Posting Komentar