Discovery Fantastic
Softskill       : Bahasa Indonesia 2

BY               : Ledi Dianto

kehidupan selalu berputar, semuanya rahasia Allah. Dulu kaya, mungkin bisa miskin, ada senyum pasti ada sedih. Semua itu sudah ada pasangannya masing-masing.

Senyum... Apakah Anda suka tersenyum ??? pastinya suka dong, Baik yang jutek, pemarah semuanya suka tersenyum. Melihat seseorang senyum begitu manisnya, melebihi gula ehehe...

pada saat kita marah dan tiba-tiba orang yang kita marahin atau kita omelin tersenyum, rasa marah yang timbul didiri menjadi luluh, apakah semua itu sering kita alami ?? pastinya IYA... karena senyum itu terpancar dari lubuk hati yang paling dalam dan ikhlas alasan itu masih masuk diakal. Selain itu kita pasti sudah mengetahui bahwa senyum itu adalah ibadah ^_^... makanya mimik mukanya jangan judes deh !!! hohooh lakukan hal yang paling sederhana untuk beramal, mulailah dari senyum... AYo senyum ~_~.


Setelah ada senyum pasti kita juga merasakan yang namanya kesedihan, entah itu konflik atau lain sebagainya. Dalam kehidupan ini kita tidak mungkin hanya tersenyum terus, pasti ada masalah yang timbul. Semua itu sudah terencana sama sang Pencipta. Dengan adanya  senyum dan sedih, menjadikan kehidupan ini penuh berwarna. Jadikanlah kedua hal tersebut
diatas sebagai penyemangat kehidupan dan selalu bersyukur apa yang ada .

Tetap semangat menjalani kehidupan ini.. Senyum dan sedih sudah menjadi satu kesatuan utuh dan menjadikan hidup ini bararti dan penuh warna. Senyum dan sedih ( hal yang biasa) @_@ .
  



0 Responses

Posting Komentar