Discovery Fantastic
Softskill    : Bahasa Indonesia 2

BY           : Ledi Dianto


Zaman berganti zaman..hahhah kayak dongeng aja ne.. ~_~
 
Bisa kita lihat zaman Ibu/Bapak kita dahulu dengan zaman sekarang, sangat jauh berbeda sungguh ironis memang. Karena kalau kita mengikuti zaman jadul ya pastinya kita akan tertinggal dengan orang-orang yang modern. Sebaiknya kita juga mesti pinter-pinter beradaptasi terhadap kerasnya dunia, semakin maju dunia atau zaman maka semakin banyak masalah yang timbul. Semunya ada pilihan, kita bisa lihat zaman modern sekrang ini hampir semua pergaulan bebas  dan banyak yang muka tembok. hal yang dilarang agama sudah tidak diperdulikan lagi pada zaman sekarang ini. contoh sederhananya : berpelukan ditempat umum yang bukan mukhrim dan banyak lagi. Dizaman sekarang ini hal tersebut sudah tidak tabu lagi alias sudah trend dalam kehidupan.. kalau tidak begitu dianggap NORAK !!! begitulah kehidupan didunia sekarang ini sangat-sangat bebas......
 
Tanya pada diri sendiri lebih baik NORAK untuk taat dalam ajaran agama atau berpaling pada hal-hal yang dilarang agama?? semua itu pilihan,,, pilihan yang sulit untuk dilakukan.
 
Suatu yang baik memang suka dianggap remeh dan dilecehkan, tapi yakinlah semua itu akan berujung pada kebahagian yang tidak ternilai harganya. intinya beradapatasi dengan semua zaman dan mengambil hal yang postifnya saja. Toh kalau dapat pahit juga jadikan cambukan menjadi orang yang lebih baik lagi. ^_^ harus punya prinsip pada diri sendiri IYA atau TIDAK.


0 Responses

Posting Komentar