Discovery Fantastic
 Tidak ada yang tak mungkin, itulah kata-kata yang diserukan untuk mengungkapan suatu kekgauman pada sesuatu yang menarik ataupun yang unik....barang elektronika ini selain berfungsi untuk membantu dalan urusan berumah tangga, namun bisa juga digunakan dalam hal tekhnologi ...ya...lemari es atau nama gaulnya kulkas... apakah kulkas bisa digunakan untuk berinternetan???...ayo bisa apa ga.....tidak ada yang tak mungkin seperti dari awal kalimat....ya kulkas bisa digunakan untuk berinternetan.

Inilah teknologi canggih yang unik, kita bisa Internetan pada kulkas kita dengan kulkas yang ini. Kulkas tentu bukan lagi perangkat elektronik yang ‘wah’. Namun, bagaimana jika kulkas itu dilengkapi dengan akses internet yang memungkinkan kita menampilkan foto di layar pada pintu kulkas?

Itulah terobosan yang dihadirkan Samsung dalam kulkas besutannya. Raksasa elektronik Korea Selatan ini mengembangkan kulkas Zipel e-Diary dengan pintu yang memiliki layar sentuh berukuran 10 inchi (sekitar 25 cm).

Kulkas ini dilengkapi dengan software Wi Fi yang memungkinkan pengguna untuk berselancar di dunia maya, membaca berita internet, ramalan cuaca, atau menampilkan gambar dan data.

sumber: http://surgaku.com/iptek/inilah-kulkas-unik-yang-bisa-internetan.html
0 Responses

Posting Komentar