Discovery Fantastic
     Mungkin para teman-teman yang kuliah diluar kampus gue belum mengetahui apa sebenaranya arti dari judul artikel gue ini lo..pasti sebagian pasti penasrana kan?? heemm...baik lah,,, ini ada sedikit pengalaman yang gue dapat saat saya dimasukkan kedalam dolphin...lo kok dimasukkan???bukannya dolphin itu merupakan ikan lumba-lumba yang baik, dan tidak suka memangsa? tenang sob..maksudnya dolphin yang satu ini begitu unik dan sangat..sangat menarik. Pasti panasaran kan?? baiklah kembali lagi ke topik pembahasan, dolphin yang gue maksud kali ini yaitu sebuah kolam berukuran mini dimana kolam tersebut dijaga dua patung hewan yang sangat cantik (soulmath) posisnya yang bertepat ditengah parkiran kampus gue. Biasanya teman-teman kampus gue sering nyebutnya dolphin karena patung tersebut diatasnya berbentuk hewan lumba-lumba, dimana air yang tersebut mengalir dari mulut sepasang dolphin tersebut dan mengisi kolam kecil dibawahnya. Selain tempatnya yang unik dikampus, dolphin ini juga sering dipergunakan untuk mengadakan momentum -momentum yang biasa dilakukan anak-anak kampus gue..wah tambah penasaran ne,,dengar ceritanya?? oke,, momnetum yang gue maksud disini pada saat anak-anak kampus gue yang Ulang tahun...wah hati-hati ini yang ultah dikampus ..he..hhe jangan panik dulu kan belum dengar cerita yang sesungguhnya ahahayy...ya.. ultah merupakan momentum bagi yang merayakannya, terutama kalau saat ultah tersebut diadakan sebuah surprise...mau tahu surprise yang ultah dikampus gue? yang ultah dikampus gue selalu diceburin didolphin,,,itu sudah tradisi dikampus gue setiap kali yang ultah ditarik keluar digesek, dan langsung diceburin de,, dolphin..tapi selain ultah, ada juga yang suka iseng main cebur-ceburan aja hohooho....namanya anak muda..!!ehee..huu..uu nasib-nasib...hee,, tapi itu semua momentum yang sangat menarik beda dari ultah yang lain..ahaayyy.. gue aja udah hampir tiga kali diceburin.. tapi gue merasa have fun aja,,udah biasa ,,uhuy !!. gimana seru ga ceritanya..makanya yang ultah hati-hati ya kalau yang ultah jangan lupa bawa pakaian, lulur dan lain-lain hahaha. Siap-siap diceburin...didolphin !!.. selain memepercantik lingkungan kampus gue, dolphin juga sebagai momentum jalan cerita anak kampus gue. bagi yang belum pernah diceburin didolphin siap-siap aja ngerasain pasti dunia ini terasa disurga hehe lebay !!!


i love u dolphin...!!
0 Responses

Posting Komentar